Selasa, 25 Mei 2010

indahnya hidup

banyak sekali di dunia ini yang munafik, karena sudah tidak mementingkan apa yang namanya?.....
namanya kehidupan,,
kenapa juga ya, kalau manusia selalu meributkan apa yang namanya dunia, uang, dan jabatan, kalau menurut saya sama sekali tidak penting.
PORNOAKSI ATAU PORNOGRAFI
baru-baru ini telah beredar vidio mesum dari salah satu artis terkenal indonesia, sebenernya mau di bawa kemana bangsa kita ini?... ko bisa ya, seorang artis terkenal melakukan hal yang tidak senonoh, bahkan di rekam dan diedarkan tanpa ada rasa malu sedikitpun?.....
memang dunia sudah tua, salah satu da ri artis yang terkenal itu adalah arol, leno, cumi,,,,sebenrnya apa sich yang mereka cari?...kalau dilihat dari mata agama hal yang mereka lakukan itu salah kaprah dan tidak ada dari agama manapun yang mengajarkan untuk melakukan hal yang serupa?....
memang jaman sekarang banyak artis yang beranggapan melakukan hal seperti itu, seperti makan kacang di pinggir jalan, dan tidak asing lagi?...kenap juga tidak sekalian membuat film dokumenternya, apa sich yang dilakukan seperti artis yang sudah terjerat hukum itu?....
tapi ko aneh ya, udah ketahuan n ada bukti tapi masih mengelak dan menghindar dari tuntutan, yang lebih aneh lagi banyak dari temen2 artis yang memberikan simpati kepada mereka?... klo di lihat dari kacamata psikologi hal seperti itu bisa menimbulkan kalo orang yg bersimpati, ada kemungkinan juga pernah melakukan hal yang serupa?...dan kemungkinan besar mereka juga ada di dalam salah satu vidio yang pernah di rekam.....
benar2 memalukan bahkan buat berjabat tangan dengan 3 artis tersebut, mendingan kita masukkan tangan kita ke lubang WC, yang kethuan bauk n jelek, tidak ada tutup2an?...atau mengelak lagi?....
atau jangan2 mereka ber3 bisa menjadi artis TOP dengan menjual tubuhnya?....klo dengan menjual tubuh mereka bisa ngeTOP, kenapa harus kuda yang menjual jasanya untuk di tunggani orang banyak di gunung bromo tidak bisa ngetop?...memang nasip kuda yang tidak punya bedak, hehhe.....
klo gitu ntar kudanya saya beliin bedak n saya kasih lipstik, maybe ci arol mau melakukan hal mesum dengannya dan di vidiokan?...wkwkw///....
PEREBUTAN JABATAN
di negara kita sekarang memang lagi ramai dalam perebutan jabatan, sebenernya apa sich yang di cari mereka itu?.... uang , jabatan, atau hanya ingin tenar di lihat orang sekitar. kita lihat saja dari perebutan yang pernah kita saksikan tahun-tahun sebelumnya. memang aneh kalau kita sebagai manusia normal, kenapa bisa melakukan hal yang memalukan dan suatu hal yang dianggap tabu itu, bisa dikatakan kalau orang yang berebutan jabatan tidak jauh berbeda dengan arol, yang baru-baru ini beritanya mencuak di Indonesia. yaa kita sebut saja mereka dari salah satu dari mereka yang tidak punya kemaluan dan tidak punya harga diri. sungguh memalukan.
saya lebih prihatin ketika ngliat dari wakil rakyat kita berkelahi di ruang sidang gedung DPR, mereka itu punya otak, tapi ko ga jauh beda dengan MONYET yang bergelantungan di hutan tropis Indonesia yang sudah mulai gundul oleh perbuatan pejabat-pejabat korup. pembahasan sekarang melebar ke hutan, kenapa banyak sekali hutan lindung yang dialihkan ke hutan produksi seperti di kalimantan di gunakan untuk perkebunan kelapa sawit, mereka itu punya otak ga sich, atau hanya mereka itu MONYET yang memakai baju mirip orang, tapi kalau pun mereka MONYET merekak tidak akan merusak hutan tempat tinggal mereka sendir, kalalu begitu mereka pantas di sebut sebagai SETAN yang hidup di bumi dan menyerupai manusia.
satu kata buat mereka enyahlah kau SETAN dari bumi dan negara pertiwi kita.